395 Karateka Dari 7 Cabang Perguruan Ikuti Kejurkab Forki Toba

    395 Karateka Dari 7 Cabang Perguruan Ikuti Kejurkab Forki Toba

    TOBA - Pengurus cabang (Pengcab) Federasi Olahraga Karate-do Indonesia (Forki) Kabupaten Toba, siap menggelar Kejuaraan Forki Toba (Kejurkab) Bupati Toba Cup II Tahun 2023 dan tercatat sekitar 395 karateka yang siap bertarung dari 8 Perguruan Cabang Karate yang mengirimkan atlit Karatekanya 7 Cabang Perguruan.

    Ke 7 Cabang Perguruan yang mengirimkan Karatekanya diantaranya Perguruan Karate KKI, SHIROITE, Tako Indonesia, INKANAS, GojuAss, Keishinkhan dan Perguruan Karate Gokasi.

    "Kejuaraan tahun 2023 adalah Kejurkab Forki Toba yang ke Dua kalinya setelah yang Kejurkab Forki Toba yang pertama sukses digelar di tahun 2022 lalu, "kata Ketua Harian Forki Toba Marimbun Marpaung.

    Untuk pelaksanaan Kejurkab yang bakal digelar dilaksanakan di Gedung Pendopo Rumah Dinas Bupati Toba dan akan berlangsung selama Dua hari, Jumat dan Sabtu, (02 - 04 Juni 2023). 

    Dalam Kejurkab Bupati Toba Cup II Tahun 2023 ini mempertandingkan 42 Kelas pertandingan, mulai dari kelas usia Dini, Prapemula, Pemula, Cadet, Junior, Under 21 Tahun dan Kata Perorangan.

    Atas nama Ketua Umum Forki Toba Tonny M Simanjuntak (Wakil Bupati Toba) Marimbun Marpaung selaku Ketua Harian Forki Toba didampingi Sekretaris Umum Forki Toba Bona Nainggolan menyampaikan, dari jumlah atlit yang bertanding dipastikan jalannya kejuaraan akan berlangsung seru. Pasalnya, event tersebut menampilkan beberapa atlet karate andal dari seluruh Dojo cabang perguruan Karate se Kabupaten Toba.

    Lanjutnya, Kejurkab ini adalah juga sebagai salah satu ajang seleksi dan pencarian bibit Karateka untuk dipersiapkan menghadapi berbagai Iven di tingkat Wilayah dan Propinsi serta untuk menjadi bibit atlit Karate ke tingkat Nasional.

    Ketua panitia Kejurkab Forki Toba Bupati Toba Cup - II Tahun 2023 Chandra Sirait didampingi Sekretaris Panitia Sabar Siagian juga menyebutkan, karateka dari Tujuh Cabang Perguruan Karate se Kab. Toba telah mendaftarkan Karatekanya ke panitia pertandingan.

    Disebutkannya, Kejurkab ini menjadi salah satu ajang untuk unjuk kebolehan masing-masing atlet Karate Toba dari berbagai Cabang perguruan Karate se-Kabupaten Toba dan setelah menjalani latihan di Dojo masing masing cabang perguruan, "Katanya

    Ia pun mengingatkan para karateka untuk menjunjung tinggi sportifitas selama berlangsungnya petandingan kelak. “Jaga sportifitas, dan mari kita laksanakan kejurjan Forki Toba ini untuk membawa nama baik Kabupaten Toba melalui prestasi karate di tingkat daerah hingga Nasional dan Internasional, "pesannya.

    Guna mempersiapkan pelaksanaan Kejurkab yang digelar selama Dua hari ini (Jumat dan Sabtu) Panitia mengawali kagiatannya dengan penerimaan pendaftaran serta penimbangan badan karateka untuk penempatan kelas pertandingan masing masing krateka Kamis, (01/05/2023).

    Dilanjutkan dengan melakukan Technical Meeting bersama Tim Manager/Official masing masing Cabang Perguruan karate yang akan mengikuti pertandingan besok.

    Dalam Technical Meeting yang digelar membahas kesepakatan bersama dan berbagai ketetapan aturan pertandingan yang harus di patuhi dan ditaati oleh seluruh Tim Karateka.

    Selama pertandingan digelar tidak dibenarkan melakukan protes diluar dari yang telah disepakati dalam Technical Meeting.

    Untuk perguruan karate yang tidak menghadiri dan mengikuti Technical Meeting dianggap telah menyepakati dan menyetujui hasil keputusan Technical Meeting, " jelas Chandra Sirait selaku Ketua Panitia Pertandingan.

    toba
    Karmel

    Karmel

    Artikel Sebelumnya

    Basarnas Medan Gelar Pelatihan Pencarian...

    Artikel Berikutnya

    Putuskan Terdakwa Dugaan Korupsi Bebas,...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Kodim 1710/Mimika Gelar Donor Darah Dalam Rangka Peringatan HUT Kodam XVII/Cenderawasih Ke-61 Tahun 2024
    Satgas Medis Pam VVIP Jamin Kesehatan Peserta KTT World Water Forum Ke-10
    Pemerintah Kabupaten Samosir Peringati Hari Kebangkitan Nasional Ke-116 Tahun 2024
    Saksikan Powerboat F1H2O di Danau Toba, Presiden bersama Ibu Negara Tiba di Pelabuhan Muliaraja Napitupulu
    Red Devil Resahkan Nelayan Tradisional, Regal Spring bersama Bupati Toba Tebar Benih Ikan Nila di Kecamatan Uluan
    H-4 Tahun Baru, Volume Kendaraan Menuju Samosir Alami Peningkatan, PT ASDP Terapkan Tiga Skema Operasi
    Hujan Deras Disertai Angin Kencang, Sejumlah Ruas Jalan Banjir dan Puluhan Atap Rumah Warga di Kabupaten Toba Berterbangan
    Lapor Pak Kapolri, Perjudian Jenis Togel Marak dan Tumbuh Subur di Kabupaten Toba
    PT Toba Pulp Lestari Bantu Pengadaan dan Perbaikan Lampu Jalan di Dusun Hutanagodang
    Ditinggal Istri Tiga Tahun, Pranto Sitorus Akhiri Hidupnya Dengan Gantung Diri
    Red Devil Resahkan Nelayan Tradisional, Regal Spring bersama Bupati Toba Tebar Benih Ikan Nila di Kecamatan Uluan
    Pengguna Jasa Penyeberangan di Pelabuhan Dermaga Ajibata Kebingungan Tarik Uang Tunai " Wisatawan Harapkan Perbankan Sediakan Mesin ATM
    Pengendara Sepada Motor Honda Beat Tewas, Supir Bus ALS Kabur Usai Terlibat Laka Lantas di Desa Simpang Sigura-Gura
    20ribu Wisatawan Padati Toba Kaldera Resort Selama Libur Lebaran 2023, Prediksi Akan Terus Padat Hingga Senin Mendatang
    PT ASDP Cabang Danau Toba Seberangkan 1. 025 Unit Kendaraan Munuju Samosir Sejak 18 Hingga 23 April 2023
    Musa Rajekshah Serahkan Satu Unit Bus Sekolah untuk YASPI Balige
    Pastikan Moda Transportasi Danau Berjalan Lancar, Wakil Bupati bersama Kapolres Toba Tinjau Pelabuhan Penyeberangan Ajibata
    Pemerintah Pemprov Sumut Lakukan Pendampingan Pengecekan Power Boat

    Ikuti Kami