Dukung Pelayanan Pemerintah Desa, PT Toba Pulp Lestari Bangun Kantor Kepala Desa Pangombusan

    Dukung Pelayanan Pemerintah Desa, PT Toba Pulp Lestari Bangun Kantor Kepala Desa Pangombusan

    TOBA-Dalam rangka mendukung pelayanan Pemerintah Desa, PT Toba Pulp Lestari, Tbk ( TPL ) menyerahkan bangunan Kantor Kepala Desa Pangombusan, Kepada Pemerintah Desa Pangombusan, Kecamatan Parmaksian, Rabu ( 02/ 02/ 2022 )

    Kantor Kepala Desa Pangombusan tersebut dibangun dengan menggunakan Dana CDR dan mulai dibangun Akhir 2021 lalu dan Peresmian Kantor Desa ditandai dengan pengguntingan vita , "Ujar Manager Comunity Development PT Toba Pulp Lestari Ramida Siringoringo

    Manager Comunity Development, PT Toba Pulp Lestari, Tbk ( TPL ) juga mengatakan, proses pembangunan Kantor Desa ini suda dilakukan sejak tahun 2021, dan pembangunan Kantor Kepala Desa ini merupakan bentuk perhatian perusahaan terhadap aktivitas pelayanan masyarakat.

    “Pembangunan Kantor Kepala Desa ini tentunya untuk mendukung aktivitas pemerintahan di Desa Pangombusan. Kita juga berharap kondisi dan kebersihannya terus dirawat, untuk kenyamanan dalam melayani masyarakat desa, ” kata Ramida. 

    Sementara itu, Camat Parmaksian, Paiman Butarbutar mengapresiasi atas dukungan dan Perhatian yang diberikan manajemen PT Toba Pulp Lestari, Tbk ( TPL )

    “Pemerintah merasa terbantu dengan adanya program perusahaan yang memberikan dampak yang positif bagi kemajuan daerah di area kerja perusahaan, ” Sebut Paiman.

    Paiman juga berharap dukungan perusahaan terhadap program pembangunan tidak hanya berhenti sampai disini saja, Tetapi juga terus lah berkontribusi disektor lainnya, " Sebutnya ( Karmel )

    TOBA
    Karmel

    Karmel

    Artikel Sebelumnya

    Kunjungan Kerja Presiden RI ke Kawasan Danau...

    Artikel Berikutnya

    GrandMax dan Pengemudinya Terjun Bebas ke...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali
    Dandim 1715/Yahukimo Kunjungi Koramil 1715-03/Kurima Untuk Mengecek Perencanaan dan Persiapan Renovasi Kantor Koramil Kurima

    Ikuti Kami